Wednesday 27 February 2013

Distributor Balarea seluruh INDONESIA

Distribtor Balarea seluruh INDONESIA


Penerimaan Reseller Keripik Balarea 


Terbuka Peluang Pendaftaran reseller/ agen luar pulau jawa hanya memiliki satu jalur, yaitu manajement kami, semua wilayah di indonesia untuk distribusi produk keripik balarea berasal dari kami, segala bentuk kerjasama, order, negosiasi dan lain sebagainya bisa langsung dibicarakan dengan management melalui kontak di website ini.

Keripik Pedas Balarea di targetkan untuk mengimbangi bahkan melebihi produk sebelumnya dalam bidang pemasaran dan distribusi juga produksi, terbukti dari sejak launching produk baru ini, kurang lebih 2 bulan setelahnya produk ini gencar dimana-mana, dan dibicarakan oleh banyak orang, peluang usaha yang sangat bagus.

untuk tim yang terbagung bersama kami akan mendapatkan banyak fasilitas dan bantuan promo melalui website ini juga melalui social media, facebook & twitter, setiap agen akan dibantu pemasaran guna kelancaran distribusi produk kepada customer diseluruh wilayah indonesia.
kita bekerja sama-sama dan saling membantu satu-sama lain, keterikatan khusus antara management dan agen tentu sangat penting untuk kelancaran usaha ini, dan itu yang kami terapkan kepada semua reseller kami, jadi ambil keputusan yang baik, dan lekas bergabung bersama kami!

Recent Keyword: jual kripik pedas balarea,keripik balarea, singkong, keripik setan, pedas, cabai, reseller, murah, olahan singkong, balarea solo, balarea jawa tengah, open reseller balarea, agen, distributor, balarea, balalovers

No comments:

Post a Comment