Wednesday 27 February 2013

Balarea semakin diminati dan dicari oleh masyarakat umum

Balarea semakin diminati dan dicari oleh masyarakat umum

Produk keripik pedas turunan dari keripik karuhun versi ekonomis ini baru launching awal februari 2013, sejak tanggal tersebut hingga sekarang genap terhitung sudah tiga minggu, percepatan/ akselerasi produk ini begitu cepat, dalam hitungan minggu sudah mencakup hampir seluruh kota di Indonesia.

Selama tiga minggu ini, sudah lebih dari 700.000 bungkus di distribusikan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan ini merupakan rekor yang sangat bagus, melebihi dari target yang diharapkan, bahkan pendahulunya karuhun tidak bisa mencapai angka ini dalam waktu yang sangat singkat.

Sejalan dengan perkembangan teknologi, wilayah pemasaran & marketing tools sudah semakin canggih dan fleksibel, salah-satunya dengan mengembangkan jaringan melalui dunia maya, internet: sosial media (facebook & twitter) juga website, dengan teknologi internet, tanpa mengenal jarak dan waktu, pemasaran produk ini semakin cepat dan menyeluruh.

Selain dari media pemasaran baru yang dikembangkan melalui jaringan internet, management baru keripik balarea memiliki akses hampir diseluruh wilayah indonesia, jadi dengan demikian kolaborasi antara jaringan bisnis offline dan online menjadikan percepatan pemasaran produk ini begitu cepat.

Recent Keyword: jual kripik pedas balarea,keripik balarea, singkong, keripik setan, pedas, cabai, reseller, murah, olahan singkong, balarea solo, balarea jawa tengah, open reseller balarea, agen, distributor, balarea, balalovers

No comments:

Post a Comment